Sunday, November 6, 2016

penipisan rambut dan rambut rontok adalah perhatian



penipisan rambut dan rambut rontok adalah perhatian yang sangat umum bagi banyak wanita. Hal ini bisa lambat dan bertahap dan jika hal ini terjadi, itu bisa hanya dikaitkan dengan genetik make-up. Ini biasanya ada alasan untuk kekhawatiran dan menunda untuk anggota lain keluarga - ibu, bibi, nenek, kakak - tanda-tanda yang sama penipisan rambut biasanya dapat memberikan jawaban. Namun, jika Anda penipisan rambut atau rontok adalah tiba-tiba dan cepat - dan sisa hubungan Anda memiliki kepala relatif penuh dan sehat rambut, maka bisa menyebabkan keprihatinan. rambut rontok tiba-tiba yang mengakibatkan bintik-bintik benar-benar botak di kepala Anda dikenal sebagai Alopecia. Ini adalah ketika auto-imun sistem 'menyala sendiri' dan serangan sehat folikel rambut - menyebabkan rambut rontok. Seperti banyak kondisi, ada berbagai derajat alopecia: alopecia areata memanifestasikan dirinya sebagai rambut rontok tambal sulam. bintik-bintik botak bisa mulai ukuran koin besar dan menyebar keluar. Alopecia totalis adalah ketika jumlah rambut rontok di seluruh kulit kepala terjadi. Alopecia universalis adalah ketika rambut rontok terjadi di seluruh tubuh. Apapun kondisi rambut rontok Anda, itu bisa sangat menyedihkan - terutama karena kepala seorang wanita rambut bisa jadi terkait erat dengan identitas mereka. Selain itu, sangat disayangkan bahwa dalam masyarakat saat ini, pria yang botak atau memiliki rambut yang mulai menipis jauh lebih diterima secara sosial daripada wanita dengan keprihatinan yang sama. Jadi jika Anda mengalami rambut menipis atau rambut rontok, apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu?

Langkah pertama adalah untuk mencari nasihat medis awal. Sangat penting bahwa Anda membuat janji dengan dokter Anda untuk menentukan penyebab penipisan rambut Anda atau kehilangan dan memperoleh diagnosis. Dalam kebanyakan kasus, diagnosis dini yang lebih baik dapat membantu dalam menemukan solusi efektif - dan dalam beberapa kasus (meskipun sepenuhnya tergantung pada kondisi rambut dan individu kesejahteraan mental dan fisik), rambut rontok bahkan dapat dihilangkan. Jadi, silakan coba untuk tidak panik dan mencari nasihat dari dokter Anda sesegera mungkin.

Anda juga harus mencari nasihat dari seorang ahli rambut rontok atau trichologist a - rambut dan kulit kepala ahli yang berkualitas medis. semacam ini spesialis rambut dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang kesehatan rambut Anda dan dengan demikian membantu menemukan pengobatan untuk mengatasi masalah tersebut. pertumbuhan rambut yang sehat tergantung pada beberapa faktor termasuk jumlah protein yang Anda konsumsi (rambut terdiri dari protein). Jadi makan diet seimbang dengan banyak protein - daging, ikan dan telur - dapat mendorong pertumbuhan rambut sehat. folikel rambut juga tergantung pada pasokan darah yang baik - sehingga berolahraga secara teratur dapat mendorong aliran darah ke kulit kepala yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan (atau pertumbuhan kembali.)

Jika Anda menemukan bahwa rambut rontok Anda adalah permanen, ada banyak efektif, metode terlihat alami restorasi rambut tersedia untuk Anda - beberapa yang dirancang khusus untuk perempuan. Integrasi rambut adalah prosedur non-bedah baru yang memadukan rambut asli dengan Anda sendiri. Hasilnya adalah kepala instan rambut - dan meningkatkan kepercayaan diri - tanpa perlu cakupan wig penuh. Namun, wanita wig sangat canggih dan berteknologi canggih yang hampir tidak mungkin untuk mendeteksi perbedaan antara serat rambut sintetis dan alami, 100% rambut manusia. Baik wanita kualitas wig yang tersedia sebagai wig parsial (untuk dorongan di daerah mahkota), renda depan (untuk 'tak terlihat' garis rambut depan), monofilamen (untuk realistis, daging berwarna atas dan perpisahan yang terlihat seperti kulit kepala) dan custom-made - Ie gips diambil dari kepala Anda untuk menciptakan basis wig yang menjamin cocok. wig custom-made yang sangat bermanfaat bagi mereka dengan alopecia atau jangka panjang rambut rontok. Meyakinkan, wanita siap pakai wig (atau 'dari rak' wig) tersedia dalam ratusan warna dan mengatur gaya. wig rambut asli juga tersedia - dan wig rambut asli custom-made yang hebat bagi mereka dengan jangka panjang rambut rontok karena mereka menawarkan tampilan alami dengan styling fleksibilitas.

No comments:

Post a Comment