Sunday, November 6, 2016

rambut rontok adalah hal yang sangat menyedihkan



Tidak dapat disangkal bahwa jual minyak kemiri rambut rontok adalah hal yang sangat menyedihkan untuk pergi melalui. Banyak pria mulai kehilangan rambut mereka di usia muda, dan itu tidak biasa bagi beberapa orang untuk mulai kehilangan rambut di akhir usia belasan atau awal dua puluhan. Pada usia apapun kerontokan rambut terjadi, kebanyakan pria yang sadar diri tentang kondisi ini.

Sebuah studi baru pada kerontokan rambut telah menunjukkan bahwa waktu rata-rata antara pertama memperhatikan rambut rontok, dan mengunjungi dokter untuk mendiskusikan pengobatan enam tahun. Rambut rontok biasanya proses bertahap dan sebelum pria ini:

Melalui tahap penyangkalan
Berharap kerontokan rambut mereka akan berhenti
atau, ganjil bahwa rambut rontok akan mundur sendiri dan rambut mereka akan datang kembali!
sebelum Pengobatan

Ini membantu untuk mempertimbangkan:

Apakah kerontokan rambut tetap diam untuk beberapa waktu, karena hal ini berarti tidak ada rambut rontok lebih lanjut sedang berlangsung.
Jika itu adalah tahap pertama dari rambut rontok, ketika rambut masih menumpahkan maka kemungkinan Anda akan perlu perawatan lebih di kemudian hari, karena rambut terus rontok terjadi.
Jika tetap sama untuk sementara waktu, dan tidak ada rambut rontok lebih lanjut sedang berlangsung, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda mungkin hanya perlu satu pengobatan untuk menjaga hasil di tempat.
Konsultasi

Sekali Anda telah memutuskan untuk menjalani transplantasi rambut sangat penting untuk memiliki konsultasi mendalam dengan dokter Anda sebelum prosedur. Ini selama konsultasi bahwa dokter harus mendiskusikan berbagai pilihan pengobatan yang tersedia, dan sekarang bahwa Anda dan dokter jujur ​​dan dimuka tentang harapan atau keterbatasan tentang transplantasi rambut Anda.

Sangat penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang semua yang terlibat dalam prosedur itu sendiri.
Pastikan bahwa Anda dan dokter bedah Anda berada di halaman yang sama dan bahwa Anda bekerja sama untuk membuat rencana untuk operasi lebih lanjut untuk rambut rontok masa depan.
Anda hanya harus pergi ke depan dengan operasi setelah Anda memiliki harapan yang realistis dari hasil transplantasi rambut Anda.
Selalu mendiskusikan keinginan dan kebutuhan secara terbuka memastikan bahwa dokter memiliki pemahaman yang jelas tentang apa harapan Anda dari hasil transplantasi rambut Anda.
Seorang dokter yang baik harus selalu sangat jujur ​​ketika membahas FUE prosedur transplantasi rambut Anda, apakah membahas garis rambut yang sesuai dengan usia atau rambut ditransplantasikan dapat memakan waktu antara 10 dan 12 bulan untuk mencapai pertumbuhan penuh, atau lebih dari satu sesi transplantasi mungkin diperlukan, atau bahkan bahwa tidak semua pasien adalah kandidat untuk transplantasi rambut.

Jika Anda memutuskan untuk pergi ke depan dengan prosedur, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus Anda harapkan. Dalam kebanyakan kasus, transplantasi tidak akan menyakiti dan setelah Anda menerima estetika, Anda akan merasa tidak nyaman hanya minimal sepanjang seluruh waktu prosedur.

Prosedur

Sebelum prosedur FUE, scanning komputer digital mengidentifikasi folikel donor terkuat. Hal ini untuk melindungi rambut rontok masa depan. Anestesi lokal akan diterapkan di perimeter kulit kepala dan sekali kulit kepala sepenuhnya mati rasa, sisa dari prosedur ini adalah benar-benar menyakitkan.

Harus prosedur menjadi salah satu yang luas, yang berlangsung lebih dari 5-6 jam, maka Anda akan menerima anestesi tambahan sebelum yang pertama habis. Transplantasi melibatkan menghapus beberapa folikel rambut yang sehat di kepala Anda dan tanam mereka secara individu untuk masalah daerah.

Jika memungkinkan, rambut ditransplantasikan masuk ke dalam slot yang sama bahwa mantan folikel rambut berada di, untuk menjaga tampilan sealami mungkin. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan kemungkinan bahwa rambut tetap permanen ditransplantasikan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pergi botak lagi - atau setidaknya secara drastis mengurangi jumlah rambut rontok sekarang Anda dihadapkan dengan.

folikel rambut individu secara terpisah dihapus menggunakan mikro extractor oleh ahli bedah transplantasi rambut berpengalaman.
folikel rambut tertentu cermat ditempatkan ke daerah untuk rambut rontok menggunakan pena implan dipatenkan.
instrumen presisi ini implan rambut untuk meniru sudut dan arah pertumbuhan rambut asli setiap orang yang unik untuk mereka.
Tidak ada risiko kerusakan saraf dan rambut baru tumbuh secara alami situs baru. Kemungkinan jaringan parut yang terlihat diabaikan, sehingga setelah itu selesai tak seorang pun akan melihat transplantasi rambut telah terjadi.

Memiliki transplantasi rambut FUE adalah prosedur kurang menyakitkan dibandingkan dengan metode transplantasi sebelumnya dan juga menghasilkan hasil yang lebih tampak alami. Untuk alasan ini itu adalah pilihan yang jauh lebih menarik bagi kebanyakan orang mempertimbangkan proses.

Apakah Anda memerlukan bantuan memilih prosedur kosmetik? Kami menyediakan berbagai prosedur kosmetik untuk wajah dan tubuh untuk membantu membuat lebih muda, lebih ramping, lebih muda mencari Anda!

The selston Kosmetik Klinik terletak di selston, Nottingham, di mana kami menawarkan layanan dipesan lebih dahulu dengan sentuhan pribadi dan memberikan kepuasan klien yang tinggi. Kami telah terlibat dalam industri kosmetik selama lebih dari 10 tahun.

No comments:

Post a Comment